Friday, May 15, 2015

G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)

G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK

Dhika-Share | G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy) - G.I. Joe: Strike merupakan salah satu game keren yang dikembangkan oleh Backflip Studios, inc. Game untuk smartphone android ini termasuk kedalam kategori Action Games. Sebelumnya apakah anda pernah menonton seri film G.I. Joe? Nah, ini adalah bentuk permainannya. Jika anda sudah menonton film GI Joe, pastinya anda sudah tahu alur ceritanya karena pada permainan ini bersumber dari film langsung.

Permainan G.I Joe: Strike ini mempunyai Gameplay dan Control yang sangat simple. Tidak perlu menggunakan virtual button untuk melakukan gerakan (mengontrol gerakan) maupun melakukan serangan yang harus anda lakukan kepada karakter, semua dilakukan dengan menggunakan gesture pada layar smartphone Android kalian. Untuk melakukan serangan kepada musuh, cukup dengan tap pada layar sebelah kanan maupun kiri, dan untuk menggerakan karakter anda silahkan tekan layar sebelah kanan maupun kiri Android anda.

Pada saat anda melakukan penyerangan, perhatikan range serangan yang ada pada karakter, setiap karakter memiliki range area yang berbeda-beda. Jika musuh anda masih berada di luar range serangan, sebaiknya anda jangan dulu melakukan serangan. Karena akan sia-sia, tidak akan mengenai musuh tersebut dan bahkan musuh akan melakukan serangan balik kepada karakter kita. Pada setiap stage ini terdapat objectives/missionnya masing-masing. Setiap stage memiliki level yang berbeda-beda pula. Untuk fitur game yang disediakan, pemain dapat melakukan upgrade level dari hero (karakter) yang anda mainkan. Serta dapat menggunakan senjata yang diberikan melalui drop box pada saat anda bermain G.I. Joe Mod Apk ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda game G.I. Joe: Strike v1.0.2 APK MOD (Mod Money/Power). Pihak developper baru saja melakukan update untuk game ini pada tanggal 11 Mei 2015. Dalam versi terbaru ini sudah saya sertakan versi Modded Hack Apk yang sudah mod money dan energy/power. Bagi anda yang sedang mencari G.I Joe: Strike v1.0.2 Mod Apk versi terbaru, silahkan download melalui link di bawah, tentunya gratis.

Screenshot:
G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)

G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)

G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)

G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)

Features:
- Easy to use, responsive touch controls are quick to learn, but challenging to master.
- Dynamic, engaging combat featuring a mix of martial arts, swords, and modern weaponry.
- Collect and upgrade 100+ ability cards to strengthen Snake Eyes.
- Venture through several iconic G.I. Joe locations to wipe out the ninja threat.
- Find your rhythm in combat to become the ultimate ninja commando! 
What's Mod:
- Unlimited Money
- Unlimited Medals
- Unlimited Coins
- Unlimited Power
- Unlimited Energy
- Unlimited GOLD!
Info:
Name : G.I. Joe: Strike
Version : 1.0.2 (Latest Version)
Size : 43.4 MB
Category : Action
Developper : Backflip Studios, inc.
Mod : Unlimited Money | Unlimited Energy
Modded by : ?
Requires Android : 4.0.3 +
Mode : Offline

Judul : G.I. Joe: Strike 1.0.2 MOD APK (Unlimited Money/Energy)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/gi-joe-strike-102-mod-apk-unlimited-money.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon