Monday, May 18, 2015

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Dhika-Share | Cut The Rope 2 v1.4.3 Mod APK (Unlimited Money) - Cut The Rope 2 merupakan salah satu game keren yang dikembangkan oleh ZeptoLab. Game ini termasuk kedalam kategori Puzzle Games. Cut The Rope 2 masih saja menggunakan gameplay yang hampir sama dengan versi CTR lainnya, dimana anda harus memberikan sebuah permen kepada hewan seperti katak. Kamu akan bermain di 5 dunia dimana disetiap dunia kamu akan menemukan teman om-nom yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuan khusus teman om-nom ini mempunyai dampak yang begitu besar terhadap gamenya sehingga rasanya perlu saya bahas satu per-satu. Di dunia pertama kamu akan ditemani oleh lick yang dapat menjulurkan lidahnya jika kamu sentuh. Lidah ini dapat menjadi platform baru yang dapat kamu gunakan untuk berbagai hal mulai dari mengantarkan permen sampai dengan menahan om-nom.

Di dunia ke dua kamu akan bertemu dengan Blue. Keunikan blue adalah setiap kamu tap Blue maka akan muncul Blue kedua tepat di atas Blue pertama. Kamu bisa tap secara tidak terbatas dan kamu nanti akan mendapat sebuah tower mini yang berisi tumpukan Blue, cocok digunakan untuk mencapai platform yang tinggi atau tempat lain yang tidak terjangkau.

Kamu juga nanti akan bertemu Rofo yang bisa mengangkat benda, Toss yang dapat melemparkan benda-benda termasuk om-nom ke udara dan juga terakhir Boo yang akan menakuti om-nom sehingga membuat om-nom meloncat ke arah yang dibutuhkan tergantung dari mana arah datang Boo.

Berbeda dengan game kebanyakan lainnya dimana skill hanya menjadi pelengkap saja, di game ini skill dari setiap teman om-nom digunakan secara maksimal sehingga membantu membentuk gameplay yang fun. Sayangnya penggunaan teman om-nom ini masih terpisah-pisah, namun saya bisa membayangkan bahwa Zeptop Lab akan memberikan update dimana kamu bisa bermain dengan 3-5 teman om-nom secara bersamaan dalam satu level nantinya.

Seperti biasa, kamu dapat langsung memberi makan permen ke om-nom tanpa mengambil bintang yang ada. Cara ini masih dapat digunakan untuk bermain level selanjutnya dalam dunia yang sama, namun ketika kamu ingin berganti dunia kamu akan ditagih dengan sejumlah bintang tertentu yang akan memaksa kamu untuk kembali ke dunia sebelumnya dan berusaha untuk mendapatkan bintang yang ada. Terkadang kamu juga akan melihat sebuah daun yang terletak pada tempat yang “tidak mungkin” untuk dijangkau, namun jika kamu berhasil mencapainya maka kamu dapat menukarkannya dengan level baru yang secara total ada 20 level.

Saya bilang “tidak mungkin” karena memang sebagian besar membutuhkan power-up untuk didapatkan. Saya tidak membicarakan power-up miliki teman om-nom namun power-up yang dapat kamu beli di toko IAP. Power up ini berupa permen, balon dan juga jawaban dari puzzle. Ketiga power up ini dapat membantu kamu dengan signifikan namun harganya sangat mahal sehingga hampir tidak masuk akal untuk dibeli. Selain IAP kamu juga dapat membeli baju dan topi untuk mendandani om-nom, tidak ada efeknya memang namun sangat lucu jika digunakan oleh sang om-nom.

Overall Cut The Rope 2 adalah game yang pantas disebut sebagai sebuah sequel, namun saya juga sudah bisa merasakan bahwa gameplay sudah mulai berkarat sehingga Zeptop Lab harus berusaha keras melakukan inovasi jika mereka ingin menerbitkan Cut The Rope 3. Cut The Rope 2 masih menggunakan gaya grafis yang sama, dengan sedikit penambahan detail khususnya di bagian background. Namun selain itu Cut The Rope 2 masih game dengan gaya grafis yang sama dan rasanya juga ini bukan hal yang buruk mengingat gaya grafis Cut The Rope adalah salah satu yang terbaik untuk kategori Puzzle.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda game Cut The Rope 2 1.4.3 Mod Apk (Unlimited Money). Pihak developper ZeptoLab baru saja melakukan update untuk game ini pada tanggal 30 April 2015. Pada versi terbaru ini sudah saya sertakan versi Modded Hack Apk yang sudah Unlimited Money (uang tak terbatas). Jika anda sedang mencari game ini dan ingin memainkannya, silahkan download melalui link di bawah. Tentunya gratis download versi terbaru 2015.

Screenshot:
Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)

Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)


Info:
Name : Cut The Rope 2
Version : 1.4.3 (Latest Version)
Size : 47 MB
Category : Puzzle
Developper : ZeptoLab
Mod : Unlimited Money (a lot of money)
Modded by : ?
Requires Android : 2.3 +
Mode : Offline

Judul : Cut The Rope 2 1.4.3 MOD APK (Unlimited Money)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/cut-rope-2-143-mod-apk-unlimited-money.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon