Wednesday, July 15, 2015

Tips Start Clan War Clash of Clans

Start Clan War Clash of Clans

Dhika-Share | Tips Start Clan War Clans of Clash - Pernahkah anda bertanya pada diri anda sendiri mengapa musuh clan war yang anda dapatkan lebih kuat dari pada clan anda? Disini saya akan menjelaskan bagaimana pemilihan musuh clan war pada Clash of Clans bekerja, yang dapat kita pengaruhi agar musuh CW yang kita dapat lebih mudah.

Pihak Supercell memiliki Algoritma pencocokan clan yang simpel. Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mendapatkan musuh war yang seimbang. Karena pencocokan clan yang bisa dibilang cepat itu, ada kemungkinan juga musuh clan war coc yang kita dapatkan tidak adil. Bisa saja lebih kuat atau bahkan lebih mudah. Jika anda merasa kesulitan melawan clan yang lebih kuat, mari kita simak tips ringan agar mendapatkan musuh clan war yang lebih mudah.

1. Semakin lama pencarian musuh clan war yang terjadi, besar kemungkinan musuh yang akan didapatkan tidak adil. Maksudnya begini, Algoritma Clash of Clans memiliki prinsip pencocokan clan yang cepat. Bila anda mendapatkan pencarian musuh war dengan cepat (misal 5-10 menit) kemungkinan yang anda dapatkan clan yang seimbang dengan clan anda. Bila anda mendapatkan pencarian musuh war dengan waktu yang lama (15-30 menit) besar kemungkinan musuh yang anda dapatkan lebih kuat/tinggi daripada clan anda. Nah, tips dari saya yaitu dengan men-cancel start war setiap 5-10 menit. Hal ini berguna agar clan war musuh yang anda dapatkan seimbang dengan clan anda. Memang tips ini tidak ada bukti yang kuat. Namun, percayalah setelah saya melakukan hal ini, musuh clan war yang saya dapatkan cukup seimbang/bahkan lebih lemah daripada clan saya.

2. Pemilihan pasukan war yang tepat. Mungkin tips ini sudah lama digunakan oleh clasher saat melakukan pemilihan anggota war. Namun, tak sedikit pula yang belum paham tentang hal ini. Pastikan sebelum start war anggota yang akan diikutkan masih aktif main coc. Kunci kemenangan saat war yaitu pada anggota cw dengan Town Hall 8, 9 dan 10. Disesi inilah war akan terlihat sangat seru. Base pertahanan akan sulit untuk ditembus lawan. Town Hall 7 kebawah hanyalah sebagai pelengkap saja. Jangan mengandalkan base pada th 7 kebawah, karena base ini sangat rentan untuk ditembus 3 bintang. Base th 7 misalnya, jikapun anda mencari di google, youtube atau situs lainnya yang menyediakan contoh base dengan embel-embel anti naga, jangan mengharap banyak dengan base tersebut. TH 7 sangat empuk bila diserang menggunakan troops full naga. Dan sudah pasti bisa mendapatkan bintang bila th 7 diserang full dragon. Tips dari saya adalah anggota war yang diikutkan mulai dari TH 7, 8, 9 dan 10. Untuk Town Hall 6 kebawah boleh untuk ikut war apabila anggota war kurang. Dengan catatan defense & Troops sudah max level. Coba publisher iklan terbaik Sign Up sekarang Daftar!

Sumber http://www.allclash.com/clan-war-matchmaking/

Tips dibawah ini saya dapatkan dari salah satu grup Clash of Clans di facebook.
3. Buat satu akun coc baru and jadikan akun tersebut co-leader. Akun/Char tersebut di buat se-prematur mungkin (Prematur artinya ialah akun anda memiliki Town Hall dengan level yang tinggi namun defense memiliki level yang rendah). Sebagai contoh andalah akun dengan TH 9 namun hanya memiliki satu deff yaitu cannon tanpa diupgrade. Jadikan akun tersebut sebagai yang start war dan jagan lupa di ikutkan war juga.

4. Sebelum start war, semua setting clan dirubah. (contoh: requirements thropy nya jadikan 0, war frekuensi dijadikan not set, tipe clannya di close, dan ganti lokasi clan yang menurut anda jarang ada pemain cocnya).

Itu tadi sedikit tips start war yang saya peroleh dari beberapa clasher. Percaya atau tidak kembali kepada diri masing-masing. Mungkin tips di atas terlihat aneh dan tidak masuk akal. Namun jika anda ragu, bisa melihat screenshot war log di bawah ini:
Tips Start Clan War Clash of Clans

Tips Start Clan War Clash of Clans

Sekian tips ringan start war clash of clans yang dapat saya bagikan di blog goestiqball.com ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam.

Judul : Tips Start Clan War Clash of Clans
Url : http://www.goestiqball.com/2015/07/tips-start-clan-war-clash-of-clans.html

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon