Tuesday, May 12, 2015

Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Criminal Case mod apk

Dhika-Share | Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod) - Criminal Case adalah sebuah game keren yang dikembangkan oleh developper Pretty Simple. Game ini termasuk kedalam kategori Adventure Games (Petualangan). Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Game ini sering anda lihat di facebook bukan? Sekarang sudah tersedia dalam versi apk yang siap diinstall pada hh smartphone android anda. Dalam permainan Criminal Case ini anda diberi tugas untuk menyelidiki semua kasus kriminal kejahatan yang dilakukan oleh mafia. Nantinya anda berperan sebagai seorang detektif profesional yang harus bisa untuk mengungkap kasus kejahatan sampai tuntas selesai ke akar-akarnya. Guna mengungkap pelaku kejahatan tersebut tentunya tidaklah mudah. Anda harus bisa memberikan dan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat dan masuk akal. Anda dapat memainkan game ini setiap hari sebagai pengisi waktu luang. Permainan keren ini dapat menghibur anda setiap harinya. Dengan game ini anda dapat mempelajari caranya menjadi detektif professional. Selidiki setiap kasus kejahatan dan kumpulkan bukti-bukti yang ada.

Jika anda baru kali ini memainkan Criminal Case dan mengalami kebingungan yang sangat, jangan khawatir. Anda akan diberi tutorialnya dengan lengkap. Dari awal bermain anda akan diberikan tutorial cara bermain game Criminal Case sampai mahir dengan sangat lengkap dan detail. Banyak fitur yang diberikan oleh pihak developper untuk permainan ini. Tentunya hal ini akan membuat anda akan semakin menikmati untuk menyelesaikan misi demi misi yang sangat menarik. Dalam melakukan penyelidikan mengenai kasus kejahatan, tentunya anda akan membutuhkan alat-alat pendukung dalam melakukan pengungkapan kasus tersebut. Sedangkan alat-alat perlengkapan itu berbayar pada game ini. Anda dapat membeli alat tersebut di toko (store) menggunakan uang/coins. Uang tersebut dapat anda peroleh dari setiap menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Bukan hal mudah loh dalam mengumpulkan uang/koin ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod). Pihak developper baru saja melakukan update untuk game ini pada tanggal 29 April 2015. Dalam versi terbaru ini sudah saya sertakan Versi Modded Hack Apk dengan Mega Mod. Salah satu fitur mod adalah Unlimited Money. Jadi, uang anda secara otomatis uang tidak terbatas. Bagi anda yang sedang mencari Criminal Case v2.4.7 APK MOD versi terbarunya dan ingin memainkannya, silahkan download gratis melalui link di bawah.
Fitur:
- Selidiki berbagai TKP di kota suram dan rusak
- Main dengan teman untuk menjadi detektif terbaik sepanjang masa
- Periksa petunjuk dan analisis sampel untuk mencari barang bukti
- Interogasi saksi dan terduga
- Bawa pembunuh ke pengadilan
What's Mod:
1. Max Gold
2. Max Energy
3. Max Boosters
4. Max Hints
5. Max Stars
6. No Hints Cooldown
7. Instant Analysis
8. Unlock all items
9. No Teammate Cooldown
10. Remove cheat detection
Screenshot:
Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)

Download Criminal Case v2.4.7 Mod Apk
Yang Baru:
Hai Detektif, versi baru Criminal Case sudah keluar!
Versi baru ini memuat:
* perbaikan dan perubahan kecil
Mohon beri nilai Criminal Case setelah tiap pembaruan, masukan Anda membantu kami menjamin pengalaman bermain yang terbaik.
Info:
Name : Criminal Case
Version : 2.4.7 (Latest Version)
Size : 40.8 MB
Category : Adventure Games
Developper : Pretty Simple
Mod : Mega Mod
Modded by : ?
Requires Android : 4.0+
Mode : Offline

Judul : Criminal Case 2.4.7 MOD APK (Mega Mod)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/criminal-case-247-mod-apk-mega-mod.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon