Monday, February 23, 2015

Spider-Man Unlimited 1.3.1a MOD APK (Unlimited Money)

Spider-Man Unlimited Mod APK

Dhika-Share | Spider-Man Unlimited 1.3.1a MOD APK (Unlimited Money). Spider-Man Unlimited merupakan sebuah game action adventure yang mengisahkan tentang sosok super hero dengan nama Spider-Man untuk melakukan misinya membasmi kejahatan, termasuk penjahat dan monster-monster yang jahat.

Merupakan game pertama dalam seri Spider-Man. Game yang dikembangkan oleh GAMELOFT ini telah didunduh oleh lebih dari 50.000.000 pengguna android di seluruh penjuru dunia. Hal ini mengindikasikan bahwa game spiderman unlimited merupakan game yang cukup populer dan dapat memikat hati pengguna android, khususnya gamers lovers.

Spider-Man Unlimited memerlukanan android dengan OS 4.0 +. Artinya  anda dapat memainkan game satu ini hanya pada android versi 4.0 atau selebihnya. Tetapi dengan catatan bahwa ponsel android anda memiliki RAM lebih dari 512 MB. Dengan RAM kurang dari itu, mungkin game ini tidak akan bisa berjalan. Meskipun bisa pasti bakal LAG banget. Untuk RAM di atas 512 MB mah tenag-tenang aja.

Untuk masalah visual dari game Spider-Man Unlimited MOD APK Unlimited sendiri mempunyai grafik yang lumayan keren, bahkan sangat keren. Anda akan terkagum melihat grafis dari game satu ini yang sangat menakjubkan. Kemudian soal alur cerita. Mengenai alur cerita sendiri, game buatan GAMELOFT ini memiliki alur cerita yang menarik. Banyak misi-misi yang harus anda lalui dan terselesaikan. Dijamin dengan grafik dan alur cerita yang keren ini anda tidak akan bosan untuk memainkannya.


Dalam versi 1.3.1a terbaru ini, telah ditambahkan gerakan dan move baru, diantaranya adalah anda dapat berlari, bergelantungan dan mengeluarkan jaring laba-laba untuk menyerang penjahat dan monster.

Screenshot:
Download Spider-Man Unlimited 1.3.1a MOD APK (Unlimited Money)

Download Spider-Man Unlimited 1.3.1a MOD APK (Unlimited Money)

Info:
Name : Spider-Man Unlimited
Version : 1.3.1a
Size : 14 MB
Category : Adventure
Developper : Gameloft
Mod : Unlimited Money
Modded by : ?
Requires Android : 4.0+

Judul : Download Spider-Man Unlimited 1.3.1a MOD APK (Unlimited Money)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/02/download-spider-man-unlimited-131a-mod-apk-unlimited-money.html

Artikel Terkait

3 comments

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon