Saturday, May 31, 2014

Download film Die Hard 4 : Live Free or Die Hard (2007) BluRay Subtitle Indonesia

film live free or die hard sub indonesia
Dhika-Share | Film Live Free Or Die Hard ini merupakan film yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2007 di Bioskop. Garapan sutradara Len Wiseman ini merupakan film ber genre Action dengan balutan tekhnologi didalamanya, sehingga terkemas apik dan unik bagi penikmat film action khususnya. Para aktor yang sudah cukup berpengalaman pun banyak berperan sebagai tokoh utama, seperti ; Bruce Willis yang berperan sebagai John McClane, serta Justin Long yang berperan sebagai Matt Farell. Mereka beradu akting sebagai agen-agen professional yang mengandalkan teknologi dalam kinerja mereka.

Ini film yang melakukan terobosan luar biasa dibidangnya, mengingat banyak film action yang berangkat dari pertarungan semata. Dalam film ini  McClane (Bruce Willis)  diutus untuk menangkap hacker hitam musuh FBI yang memporak porandakan sistem IT negara. Kala itu McClane mau saja, karena ini pasti tugas berat dan hanya dia yang mampu mengatasinya. Matt Farell (Justin Long) adalah hacker malang itu. Dia dituding merencanakan sebuah aksi luar biasa yang melumpuhkan kekuatan IT negara yang berhubungan dengan keamanan politik serta perekonomian Amerika.
Karena di era teknologi ini, semua hal berbasis komputer dan IT. Rupanya Farell yang tidak tahu apa-apa tentang pemberontakan teroris dunia maya ini , dan ia terseret dalam aksi-aksi gila McClane yang berhadapan dengan kelompok yang kontra terhadap Farell.

Sekuat tenaga dia berusaha menyelamatkan Farell. Hingga dirunut bahwa musuh negara sebenarnya adalah Thomas Gabriel (Timothy Olyphant), mantan kepala IT negara yang dipecat karena dia membuktikan bahwa kekuatan IT negara sangat rentan dengan hacker, atas dasar ketidakpuasan itu Gabriel merancang aksi bernama Fire-Sale, yang lambat laun bisa menghancurkan negara melalui IT.
McClane (Bruce Willis) membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi jagoan negara di usia uzurnya, dan aksi-aksi berbahaya yang luar biasa. Mengambil plot IT dan komunikasi digital serasa menjadi tambah menarik cerita film ini. Susunan cerita sebenarnya sudah sesuai dengan runutan,
Tapi terlepas dari itu, aksi-aksi yang dihadirkan memukau. Dan yang lebih membuat kagum adalah, dalam film itu ditayangkan aksi membawa jet ke tengah-tengah jalan tol di Kota, aksi yang luar biasa dan layak untuk diperhitungkan didunia perfilman.

Dan menurut saya, film ini hampir dikatakan film yang sempurna dari semua sisi, mulai dari pengambilan angle, pemilihan tokoh, setting tempat serta pemilihan alur cerita yang cocok bagi kalangan penikmat film.

Teknologi yang dipakai dalam film ini adalah software komputer yang bahkan bisa meretas sestem pertahanan negara.

Sumber : http://fajaringinsehat.blogspot.com/2012/10/resensi-film-live-free-or-die-hard.html

Download film, Download film Live Free or Die Hard indowebster, Die Hard 4.0, Die Hard 4.0 indowebster, download film hacker, hacker film, download film life free or die hard dari indowebster, film - film hacker, hacker film indowebster, download film life free or die hard subtitle indonesia, sinopsis, resensi, sinopsis film live free or die hard

Artikel Terkait

2 comments

udah aq nonton, setahun yg lalu *smile

iya, film bagus tuh ..

aku udah nonton 3x ..

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon