Tuesday, May 5, 2015

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing Mod APk

Dhika-Share | Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked) - Smash Bandits Racing merupakan salah satu game keren yang dikembangkan oleh Hutch Games. Dari namanya sudah sangat jelas bahwa game ini termasuk kedalam kategori Racing Game. Game Smash Bandits Mod Apk ini memiliki sudut pandang dari atas yang terkesan seperti game lama dulu. Namun, game ini mengusung tampilan 3D yang sangat menawan. Jadi, seperti bermain game jadul tapi dengan grafis masa kini. Dalam permainan ini mensimulasikan aksi kejar-kejaran mobil polisi dengan anda yang sedang mengendalikan para bandit. Alur cerita dalam game Smash Bandit Racing Apk Mod ini hampir sama dengan apa yang anda bayangkan ketika melihat adegan polisi mengejar penjahat dalam film aksi balapan.

Anda akan menemukan kerusakan obyek di sepanjang jalan karena ditabrak oleh mobil-mobil dengan kecepatan tinggi melewati jalan yang sempit. Anda dituntut untuk mengendalikan mobil melewati jalan yang sempit tadi. Anda harus menguasai mobil polisi, juga dapat membuat kerusakan obyek yang besar, maka makin banyak dan besar yang akan anda dapatkan. Serta semakin besar pula peluang mendapatkan point banyak dan kendaraan yang lebih baik.

Pihak developper, Hutch Games telah merilis update besar-besaran untuk game Smash Bandits Racing ini. Selain mengubah nama dari game ini menjadi "Smash Bandits Racing" juga terdapat Mode baru yang ditambahkan. Serta kendaraan dan konten baru yang diberikan. Contoh kendaraan yang baru ditambah seperti Hot Rod dan SUV. Serta sebuah fitur yang dulu harus menunggu batasan waktu untuk memainkan kembali (anda harus menunggu beberapa saat untuk bisa kembali balapan) yang telah dihilangkan. Mode Racing Baru yang ditambahkan seperti 25 "MADCAP COURSES" dan banyak hadiah yang bisa didapatkan sepanjang permainan. Untuk dapat mengimbangi permainan anda, pihak polisi yang tergabung dalam Smash City Police Departement kini juga telah mendapatkan update senjata baru, yakni Helikopter bersenjata misil.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda Smash Bandits Racing v1.08.17 Mod Apk. Pihak developper baru saja melakukan update untuk game ini pada tanggal 30 April 2015. Dalam versi terbaru ini sudah saya sertakan Versi Modded Hack Apk dengan unlimited Money, Coins, All Unlocked lengkap beserta Data Obb. Bagi anda yang sedang mencari game keren ini, bisa download melalui link di bawah.

Screenshot:
Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)

Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)


Cara Install:
1. Download dulu APK Mod + DATA Obb
2. Install APK
3. Ekstrak file Data. Taruh di SDCard > Android > Obb
4. Done. Enjoy!

Info:
Name : Smash Bandits Racing
Version : 1.08.17 (Latest Version)
Size : 198 MB
Category : Racing Game
Developper : Hutch Games
Mod : Unlimited Money | Unlimited Coins | All Cars Unlocked
Modded by : ?
Requires Android : 2.3 +

Judul : Smash Bandits Racing 1.08.17 MOD APK+DATA (All Unlocked)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/smash-bandits-racing-10817-mod-apkdata.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon