Sunday, May 3, 2015

Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)

Beast Quest Mod Apk

Dhika-Share | Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins) - Beast Quest merupakan salah satu game keren yang dikembangkan oleh Miniclip.com. Dengan mengusung tampilan visual yang cukup menarik dapat dikategorikan ke RPG Game. Game Beast Quest adalah game android open world RPG yang berbasis seri buku novel fantasi. Dalam game Beast Quest Mod Apk ini anda bisa berpetualang dalam mencari harta karun yang hilang. Dalam misi pencarian harta karun ini anda akan menemui monster-monster jahat. Nah, nantinya anda harus bertarung melawan monster jahat tersebut dengan ukuran dan bentuk serta kekuatan yang berbeda-beda. Menurut saya, game ini merupakan penggabungan antara dua game keren. Yakni Oceanhorn dengan Infinity Blade. Dapat dilihat dari sistem pertarungannya yang agak mirip dengan Infinity Blade. Dimana anda perlu melakukan swipe dan tap berulang-ulang ketika sedang bertarung melawan monster jahat. Total terdapat 6 dunia yang disediakan, dimana semuanya diangkat berdasarkan dari 6 buku pertama seri Beast Quest.

Alur cerita yang cukup menarik dimana saat Kerajaan Avantia yang berada dalam ancaman para monster jahat yang sejatinya dulu merupakan penjaga wilayah kerajaan sendiri. Monster ini telah dipengaruhi oleh mantra seorang penyihir jahat. Disini, Tom diutus oleh pihak kerajaan untuk menyelamatkan seisi kerajaan serta membebaskan para monster dari mantra penyihir jahat tadi. Kemudian Tom harus bertarung melawan Sepron Sang Naga Laut di dalam samudra. Melawan gerombolan musuh yang sangat berbahaya. Dengan perjalanan menyusuri dunia yang sangat luas pada game android ini. Anda akan melewati dataran bersalju, pegunungan, pantai, dan masih banyak lagi tempat keren lainnya. Dalam perjalanan anda akan bertemu dengan Monster, Serigala liar dan Predator yang sangat buas.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda Beast Quest v1.0.3 Mod APK. Pihak developper baru saja melakukan update terbaru untuk game ini. Diperbarui pada tanggal 30 April 2015. Pada versi terbaru ini sudah saya sertakan Versi Modded Hack Apk yang sudah unlimited money, gem, coin. Bagi anda yang sedang mencari Game Beast Quest Modded APK silahkan download melalui link di bawah.
What's New:
Performance improvements
Minor bug fixes
What's Mod:
- Unlimited Money
- Unlimited Gems
- Unlimited Coins

Screenshot:
Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)

Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)

Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)

Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)

Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)


Info:
Name : Beast Quest
Version : 1.0.3 (Latest Version)
Size : 38 MB
Category : RPG
Developper : Miniclip.com
Mod : Unlimited Money | Unlimited Coins | Unlimited Gems
Modded by : ?
Requires Android : 2.3+

Judul : Beast Quest 1.0.3 MOD APK (Unlimited Money/Gems/Coins)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/beast-quest-mod-apk-unlimited-money-gems-coins.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon