Wednesday, September 3, 2014

Download Hotspot Shield Vpn Apk MOD ELITE PRO

Hotspot Shield VPN mod elite apk

Dhika-Share | Hotspot Shield Vpn v2.2.3g Mod ELITE !! (Remove Ads, Full Features, Elite Version). Hotspot Shield VPN ini berfungsi untuk mengganti IP Address android anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuka situs yang diblokir. Jadi, jika anda kesulitan dalam membuka suatu website, anda perlu menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak memerlukan android yang sudah diroot. Sebenarnya ada dua versi yang ditawarkan dalam aplikasi ini, yaitu Free version dan elite version. Yang elite ini tentunya anda harus membayarnya, namun kali ini saya akan membagikan secara gratis.
Saya sudah memakai aplikasi ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Work 100%. Hotspot Shield VPN ini hanya membutuhkan android 2.0+ .. Untuk ukurannya aplikasi ini tergolong kecil dan ringan.

Download Hotspot Shield VPN Mod Elite Terbaru

What’s new in v2.2.3g :

  • NEW! Auto Shield, the easiest way to protect you when you need it most. Auto Shield automatically turns on protection under unsecured Wi-Fi, and unblocks certain geo-restricted sites. No need to turn on and off every time.
  • Improved user interface design, more robust VPN connection.
  • Bugfix!

Download hotspot shield vpn mod apk, hotspot shield vpn modded no ads, hotspot shield vpn apk elite version, free download hotspot shield vpn apk mod full features

Artikel Terkait

11 comments

wih mantep ni pas banget buat buka sit eseh" :v

Gan, apa hrs root perangkatnya.. ini bekerja seperti real hide ip kan??

gak harus root gan .. itu cuma aplikasi biasa ..

Itu passwordnya buat apa Gan..
Sorry newbii..

mana,linkx gak bsa

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon