Thursday, February 5, 2015

Cara Cheat Uang, Level Euro Truck Simulator 2 Anti Crash

Dhika-Share | Cara cheat uang, level dan exp Euro Truck Simulator 2 Anti Crash. Euro Truck Simulator 2 atau biasa disebut dengan ets2 adalah sebuah game simulasi dimana anda ditugaskan sebagai pekerja sopir untuk mengantarkan barang atau cargo ke tempat tujuan (Industri tujuan).

Di dalam game ini, anda dapat mengemudi serasa di eropa. Dengan negara seperti : Inggris, Belanda, Jerman, Denmark, Austria, Italia dan lain-lain. Game ETS2 ini sebagai penerus dari game Euro Truck Simulator 1. Game yang dikembangkan oleh SCS Software ini menawarkan grafik yang lebih oke dari sebelumnya, dan memungkinkan penggunanya untuk memodifikasi trucknya sendiri.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda cara cheat uang ( money ), level ( exp ) anti crash. Maksud dari anti crash adalah jika anda mengalami crash, force close, atau not responding setelah melakukan cheat game ets2 ini, saya memberikan solusinya untuk mengatasi crash dijamin loh! 100% work.

Untuk langkah-langkahnya, anda perlu memperhatikan berikut ini :
1. Pastikan anda mempunyai Cheat Engine di PC anda, terserah mau versi berapa. Pastikan juga punya game ets 2 ini! Download Cheat Engine
2. Buka Cheat Engine anda, kemudian mainkan game Euro Truck Simulator 2.
3. Perhatikan uang anda. Di sana tertulis 2,000. Buka Cheat Engine! (tekan alt + TAB)
4. Klik gambar Komputer (pojok kiri atas), pilih "eurotrucks2.exe" lalu Open!
5. (mulai saat ini gak pakai ss :D) Di samping kolom Hex ada sebuah kolom panjang kosong, isi sesuai dengan uang anda saat ini "gak pake koma!" contoh : 2000. Klik "First Scan".
6. Setelah itu muncul banyak address di kolom samping kiri. Lanjut minimize! Kemudian mainkan Euro Truck Simulator 2 anda. Antarkan beberapa cargo, sehinggan uang anda bertambah.
7. Tekan kembali alt + TAB pada keyboard anda, buka Cheat Engine tadi. Di kolom Value (samping hex) isikan uang ets2 anda saat ini (pastikan uang anda sudah bertambah)
8. Pilih next scan! Di kolom samping kiri address menjadi sedikit. (pastikan ada addressnya, jika tidak ulang ii lagi masukin uang)
9. Klik dua kali address bar tadi (atau klik panah merah menghadap kebawah), sehingga pindah ke kolom bawah.
10. Di kolom bawah blok semua address (caranya klik salah satu, tekan ctrl + A pada keyboard anda).
11. Klik kanan > Change Record > Value. Isikan kolom value terserah anda, misal : 999999990
12. Jalankan euro truk simulator 2 anda. Jika belum ganti, klik tab options lalu kembali.
Selamat !!! uang anda berhasil tambah!
==============================
Cara cheat Level atau exp pada euro truck simulator 2 :
Ada sedikit perubahan cara untuk cheat level ( XP ) ets2. Perbedaannya hanyalah jika tadi yang dimasukkan adalah uang, kini yang anda masukkan adalah jumlah XP atau exp. Nah, langkah-langkahnya sudah cukup jelas, ikuti seperti cheat uang! hanya saja ganti jumlah uang dengan jumpah XP, EXP. Ganti valuenya menjadi 100000. Terserah deh!
Itu adalah cara cheat level atau exp, xp ets2. Selamat !!! level anda menjadi 30!

Artikel Terkait

3 comments

waahh keren gan :)
game kesukaan ane :3
thanks uda share

Bro kok crash ya ETS2 ane??knpa kira2??

Walaupun dah di Cheat Engine uangnya masih tetep segitu

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon