Thursday, June 25, 2015

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

Dhika-Share | CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money) - Game dengan genre balapan memang selalu membuat para gamers tidak henti-hentinya untuk selalu memainkannya. Pasalnya kita akan berlomba-lomba untuk menjadi yang tercepat dan terdepan diantara musuh-musuh yang lain. Game balapan juga dapat memacu adrenalin kita untuk tetap fokus selama mengikuti race. CSR Racing 2.9.0 Mod APK ini merupakan sebuah game DRAG Racing, yaitu anda akan berlomba-lomba menjadi yang tercepat untuk mencapai garis finish.

Pertama kalinya anda masuk, anda akan masuk sebagai "New Kids On The Block" dalam sebuah race mobil (Drag Race). Drag Race merupakan sebuah balapan dimana anda akan berlomba dengan satu orang lawan untuk menjadi yang tercepat dalam sebuah lintasan lurus. Dalam Drag Race ini ketepatan waktu untuk perpindahan gigi sangat penting. Jika tidak tepat, bisa-bisa tenaga mobil yang dihasilkan akan berkurang. Dengan timing yang tepat, anda dengan mudah dapat melesat lebih kencang daripada mobil musuh.

Pada mulanya anda akan diberi kesempatan untuk memilih mobil mana yang akan anda gunakan untuk memulai misi-misi yang diberikan. Ada beberapa pilihan mobil keren yang dapat anda gunakan. Mobil- mobil tersebut merupakan mobil keluaran terbaru yang telah berlisensi dari berbagai pabrikan mobil racing/sport kelas dunia. Terdapat sekitar 90 koleksi mobil terbaru yang dapat anda gunakan untuk merajai jalanan kota dengan kecepatan tinggi. Untuk cara bermain dalam game ini cukup mudah. Dalam layar smartphone anda akan menemukan 2 tombol penting, yaitu tombol gas dan shift up (perpindahan gigi). Tekan gas untuk memulai balapan, dan setelah itu mobil akan melaju dengan kencang. Mobil akan melaju dengan otomatis dan anda hanya perlu untuk memindahkan transmisi (gigi) pada saat yang tepat. Jika anda bertanya kapan saat yang tepat untuk memindahkan transmisi, jawaban yang tepat adalah pada saat indikator dashboard berwarna hijau. Warna hijau berarti bagus dan tepat. Sedangkan warna merah berarti buruk, terlalu cepat/lama memindahkan transmisi mobil anda. Terdapat juga tombol untuk menurunkan transmisi. Namun tombol ini akan jarang anda gunakan.

Apabila anda dapat memenangkan balapan, anda akan mendapatkan bonus uang. Uang ini dapat anda gunakan untuk upgrade mobil. Part yang bisa anda upgrade yaitu engine, turbo, knalpot, nitro, body, ban dan gear box. Semua part upgrade ini akan mempengaruhi kekuatan mobil seperti power, weight, grip, dan gear.

Untuk masalah grafis tidak perlu anda ragukan lagi. CSR Racing v2.9.0 APK MOD ini memiliki grafis yang sangat baik. Mobil, shadow (bayangan), dll ditampilkan dengan sangat detail dan menawan. Anda dapat melihat pantulan cahaya pada mobil yang cukup realistis. Salah satu fitur yang cukup keren adalah anda dapat mengambil screenshot dari dalam mobil yang anda kendarai dari sudut pandang yang dapat anda tentukan sendiri.

Screenshot:
CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)

What's New:
  • The fans asked and we delivered – Lamborghini comes to CSR!
  • Featuring the Lamborghini Huracan with more arriving soon!
  • CSR celebrates our 3rd Anniversary – Check Facebook.com/csrracinggame and Twitter.com/csrracing for more information on promotions and free stuff.
Info:
Name : CSR Racing
Version : 2.9.0 (Latest Version)
Size : 329 MB
Genre : Racing
Mode : Offline
Developper : NaturalMotionGames Ltd
Requirement Android : 4.0 +

Cara Install:
1. Install file APK
2. Ekstrak file DATA. Taruh folder data di SDCard/Android/Obb dan taruh folder save di SDCard/Android/Data
3. Play and Enjoy!

Judul : CSR Racing v2.9.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/06/csr-racing-mod-apk-data-unlimited-money.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon