Friday, May 8, 2015

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X Mod APK

Dhika-Share | MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money) - Mortal Kombat merupakan salah satu game keren yang dikembangkan oleh developper Warner Bros. International Enterprises. Game ini termasuk kedalam kategori Fighting (pertarungan) Games. Jika anda adalah penggemar game Mortal Kombat X Apk Mod ini, saya rasa anda akan merasa sangat senang. Karena pada nantinya apabila anda telah menginstall game ini akan dapat dimainkan di smartphone android kapan saja dan dimana saja. Pada Mortal Kombat Mod Apk ini anda akan bermain dengan sangat fokus dan penuh ketegangan. Karena setiap karakter dari pertarungan yang anda jalani sudah sangat handal dalam mengeluarkan jurus masing-masing. Jurus-jurus tersebut sangat mematikan, apabila dalam bermain anda tidak hati-hati, anda akan mendapatkan serangan mematikan dari lawan bertarung anda. Berbicara mengenai grafis, pihak developper telah membekali grafik HD. Yang mana terlihat sangat realistis atau sungguhan. Dijamin anda tidak akan kecewa setelah bermain game Mortal Kombat X v1.1.3 ini.

Perlu anda ketahui lagi bahwa nantinya anda akan memegang 3 karakter petarung handal sekaligus delam melakukan setiap event pertarungan. Setiap karakter memiliki gaya dan jurus handalan masing-masing. Dari 3 karakter tersebuat memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Nantinya anda juga bisa melakukan upgrade perlengkapan dari ke3 karakter tersebut. Perlengkapan bertarung tersebut seperti Pakaian, Topeng, Sepatu, dll. Dalam usaha untuk mendapatkan perlengkapan dan peralatan bertarung tersebut membutuhkan banyak uang (money). Anda akan memperoleh uang jika telah memenangkan pertarungan dari setiap event. Dengan uang yang melimpah anda dapat sesuka hati membeli lalu mengupgrade peralatan dari karakter yang anda mainkan melalui toko (store). Dalam memperoleh uang yang banyak tersebut tentu tidaklah mudah. Anda harus memenagkan dalam setiap event bertarung yang sangat banyak. Jadi, jika anda tidak sabar dalam mengumpulkan banyak uang, tidak anda salahnya untuk mencoba download game Mortal Kombat X 1.1.3 MOD APK ini. Permainan ini juga terdapat fitur multiplayer dengan pemain lainnya di seluruh dunia demi bersaing menjadi urutan teratas di leaderboard. Dalam versi terbaru 2015 terdapat tambahan veteran tarung seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac dan masih banyak lagi veteran tarung.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money). Maksud dari MOD APK adalah adalah pada game ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan fitur tambahan unlimited money (uang tak terbatas) dan Perlengkapan bertarung yang sudah terbuka semua serta tokoh karakter petarung yang sudah terbuka (unlock all). Pihak developper baru saja melakukan update untuk mortal kombat 10 pada tanggal 4 Mei 2015. Dalam versi terbaru ini sudah saya sertakan Versi Modded Hack APK yang sudah unlimited money, coins dan unlock all characters lengkap dengan Data Obb. Jika anda sedang mencari Mortal Kombat 10 silahkan download melalui link di bawah.

Screenshot:
MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)

MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)


Cara Install:
1. Download dulu APK Mod + DATA
2. Install file APK
3. Ekstrak file Data Obb ke SDCard > Android > Obb
4. Done. Enjoy!

Info:
Name : MORTAL KOMBAT X
Version : 1.1.3 (Latest Version)
Size : 1.1 GB
Category: Fighting
Developper : Warner Bros. International Enterprises
Mod : Unlimited Money | Unlimited Coins | Unlocked All
Modded by : ?
Mode : Offline
Requires Android : 4.0 +

Judul : MORTAL KOMBAT X 1.1.3 Mod APK+DATA (Unlimited Money)
Url : http://www.goestiqball.com/2015/05/mortal-kombat-x-113-mod-apk-data.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon