Friday, April 10, 2015

Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle IndonesiaFurious 7 atau sebelumnya dikenal sebagai Fast & Furious 7 adalah sebuah film aksi, laga dan balap mobil Amerika Serikat. Furious 7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furious. Film ini akan mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, karena pemeran Brian, Paul Walker, telah meninggal dunia. Film ini akan dirilis di AS pada tanggal 03 April 2015. FF7.

Film Fast and Furious 7 di perankan oleh aktor yang sudah tak asing lagi yaitu Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Kurt Russell dan Jason Statham.

Film Fast & Furious 7 ini merupakan sambungan dari film Fast and Furious 6. Dalam Film ini menceritakan  Shaw (Jason Statham) Ingin membalaskan dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) karena telah membunuh saudara laki-laki nya. Dan Pada akhirnya Team Dominic Toretto yang beranggotakan Brian O'Connor (Paul Walker), Tej (Ludacris), Roman (Tyrese), Luke Hobbs (Johnson),  Letty (Michelle Rodriguez),  dan si Hacker cantik yaitu Ramsey (Nathalie Emmanuel) yang dibantu oleh Frank Petty (Rusell) namun pada saat itu Frank Petty terkena tembakan dari Shaw, Frank Petty meminta Dominic Toretto untuk meninggalkannya dan mengucapkan pesan agar mendapatkan Mata Dunia yang dipegang oleh Team Shaw. FF 7.

Sinopsis:
Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mereka di amnestikan oleh hobbs, Dominic Toretto (Diesel), Brian O'Conner (Walker), dan kru lainnya dapat kembali ke Amerika Serikat dan hidup normal lagi. Brian mulai membiasakan diri untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty (Rodriguez) kembali kenangan dengan membawa letty pergi menuju arena balap Race Wars (arena balap di fast furious 1) Namun, setelah perselisihan dengan Hector, penyelenggara lomba dan teman lama mereka, dia pergi. Dom kemudian menemukan dia di kuburan nya di kuburan, percaya bahwa dia tidak bisa lagi kembali kenangan. Sebagai Dom mempersiapkan untuk menghancurkan batu nisan, Letty menghentikannya, bersikeras bahwa "tua Letty" meninggal ketika dia kehilangan ingatannya, dan bahwa ia kemudian "lahir". Sebagai Dom enggan menarik diri, Letty drive off dan menghilang, meninggalkan Dom saja. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw (Statham), menerobos masuk ke dalam rumah sakit dan melihat Owen shaw ditahan dalam keadaan koma dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap Dom.

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs (Johnson) DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat Hobbs dalam perkelahian, dan lolos ketika ia meledakan bom yang mengirimkan Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terbang dari gedung dan ke atap mobil. Terluka parah, Hobbs dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang telah lolos dari cedera. Sementara itu, Dom belajar dari adiknya Mia (Brewster) bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun keberatan nya. Namun, bom, menyamar dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus nakal pembunuh yang berusaha membalas saudaranya. Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim Han tubuh, di mana ia bertemu Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di kecelakaan Han, di antaranya kalung salib yang Dom telah berusaha untuk menemukan untuk Letty.

Kembali di pemakaman Han di Los Angeles, dihadiri Roman Pearce (Gibson) dan Tej Parker (Bridges), Roman bersumpah bahwa dia tidak ingin pergi ke pemakaman lagi, dan Brian menyatakan bahwa masih ada satu lagi yang penting -Shaw itu. Tiba-tiba, Dom pemberitahuan mengamati mobil dan mengejar kendaraan, didorong oleh Shaw. Setelah tabrakan dalam permainan ayam, keduanya mempersiapkan diri untuk melawan tapi Shaw menyelinap pergi ketika tim ops rahasia tiba, dipimpin oleh Frank Petty (Russell). Petty menginformasikan Dom bahwa ia akan membantunya dalam menghentikan Shaw jika ia membantu dia mencegah tentara bayaran bernama Jakande dari mendapatkan mata TUHAN , sebuah program komputer yang dapat menggunakan perangkat digital untuk melacak orang tertentu, dan menyimpan penciptanya, seorang hacker bernama Ramsey, dari pria Jakande itu. Dom merekrut Brian, Letty, Romawi dan Tej untuk membantunya. Namun, Brian membuat janji untuk Mia bahwa setelah Shaw ditangani, ia akan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan anak mereka penuh-waktu. Untuk menyelamatkan Ramsey, tim airdrops mobil mereka di atas Pegunungan Kaukasus, penyergapan konvoi Jakande dan menyelamatkan Ramsey. Mereka kemudian menuju ke Abu Dhabi, di mana miliarder telah memperoleh flash drive yang berisi mata Allah. Di Etihad Towers, tim menerobos masuk ke dalam penthouse dan berhasil mencuri flash drive. Pada kesempatan kedua, tim ini dikejar oleh Shaw, yang terlibat dalam pertempuran dengan Dom, dan tim nyaris berhasil melarikan diri hidup.

Dengan Eye Allah, tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Petty dan nya rahasia Unit ops upaya untuk menangkap Shaw tetapi disergap oleh Jakande dan militan itu, yang telah bersekutu dengan Shaw. Dalam pertempuran berikutnya, pria Petty tewas dan Petty terluka, meskipun ia berhasil melarikan diri dengan Dom dan Brian sementara Jakande memperoleh mata Allah dari salah satu pria Petty. Dalam perjalanan ke luar negeri, Petty memperingatkan Dom dan Brian yang Jakande akan menggunakan Eye Allah untuk memburu Ramsey turun, dan mereka pergi, meninggalkan Petty belakang harus dievakuasi dengan helikopter. Tak punya pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan orang-orangnya di kandang mereka. Dom berencana untuk menghadapi Shaw sendirian sementara Brian dan kru mempersiapkan diri untuk menghadapi Jakande dan mendapatkan kembali kontrol Mata Allah. Pada saat yang sama, Mia mengungkapkan kepada Brian bahwa dia hamil dengan anak kedua mereka, seorang gadis.

Sementara Jakande mengejar Brian dan seluruh kru dengan serangan helikopter siluman dan kendaraan udara tak berawak, menggunakan Eye Allah untuk melacak Ramsey, tim menggunakan Ramsey untuk kembali ke mata Allah sementara berbagi ponselnya antara kendaraan mereka. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, istirahat keluar dari rumah sakit dan menghancurkan UAV dengan serudukan dengan ambulans. Setelah Brian berhasil manual mengalihkan sinyal program, Ramsey berhasil menyelesaikan hack, mendapatkan kembali kendali Eye Allah dan menutup ke bawah. Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu lawan satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw tertangkap ketika bagian dari garasi parkir runtuh pada dirinya. Dom kemudian terlibat dalam pertempuran dengan Jakande dan meluncurkan kendaraannya di helikopter dengan dia di dalamnya, nyaris hilang, tapi berhasil berhasil melemparkan tas granat di kapal, sebelum membuat dirinya terluka ketika tanah mobilnya dan crash. Hobbs kemudian tunas kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Ketika Dom tetap sadar, tim takut bahwa ia sudah mati. Sebagai Letty membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah kembali kenangan, dan bahwa dia ingat upacara pernikahan mereka, yang terjadi tanpa sepengetahuan seluruh kru. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, "Sudah waktunya". Fast and Furious 7 (2015).

Kemudian, Shaw ditahan oleh Hobbs dan terkunci di sebuah rahasia, keamanan tinggi penjara CIA. Sementara itu, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak mereka sementara Dom, Letty, Romawi dan Tej mengamati, menghargai kebahagiaan mereka dan mengakui bahwa Brian adalah lebih baik pensiun dengan keluarganya. Dom diam-diam pergi, dan Brian menangkap dia di sebuah tanda berhenti. Sebagai Dom mengingat kali bahwa ia telah dengan Brian, mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mendorong ke arah yang terpisah.

Storyline:
Dominic Torretto and his crew thought they left the criminal mercenary life behind. They defeated an international terrorist named Owen Shaw and went their seperate ways. But now, Shaw's brother, Deckard Shaw is out killing the crew one by one for revenge. Worse, a Somalian terrorist called Jakarde, and a shady government official called "Mr. Nobody" are both competing to steal a computer terrorism program called God's Eye, that can turn any technological device into a weapon. Torretto must reconvene with his team to stop Shaw and retrieve the God's Eye program while caught in a power struggle between terrorist and the United States government.

Info:
Release Date : April 3, 2015 (USA)
Director : James Wan
Genre : Action, Crime, Thriller
Stars : Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Running time : 140 minutes
MPAA rating : PG-13
Music composed by : Brian Tyler
Subtitle : Indonesia | English

Screenshot:
Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Link:
Download | Film | Subtitle
cara mendownload film movie fast to forious7, fast n furious 7 full movie sub indo, fast n furious 7 full movie free download, fast furious 7 download, fast and furious 7 sub indi, download film terbaru 2015, download film gratis fast and farios 7 2015, download film fast and furious 7 subtitle indonesia, download film fast and furious 7 sub indo, download film fast and furious 7, FF7 Bluray 720p gratis, HDTS fast furious 7 download BluRay, subtitle indonesian, Sub Indo pas cocok, ganool | indowebster | direct link | mediafire | 750 mb | 800 mb | file mkv, avi, mp4 format video versi terbaru 2015
Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Furious 7 Subtitle Indonesia:



Judul : Download Film Fast and Furious 7 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia
Url : http://www.goestiqball.com/2015/04/download-film-fast-and-furious-7-2015-bluray-subtitle-indonesia.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon