Friday, April 24, 2015

Custom ROM Lollipop Pure L Untuk ADVAN S4A

ROM Lollipop Pure L ADVAN S4A

Download Custom ROM Lollipop Pure L Untuk ADVAN S4A - Selamat datang di blog sederhana saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda sebuah ROM yang sangat keren yang dapat anda pasang di HH Smartphone Advan S4a. ROM Lollipop L5.0 Pure For Advan S4a. Sebelumnya, apakah anda sudah tahu pengertian ROM dan CUSROM (Custom Rom)? ROM merupakan file system pada Android yang digunakan untuk menyimpan data-data penting. Pada ROM, anda hanya dapat membacanya saja. Karena ROM perannya sangatlah vital dan penting pada sebuah Android. Jika terjadi kesalahan sedikit pun pada File ROM, dapat dipastikan akan terjadi crash/error pada Android tersebut. Jadi, jika anda ingin memodifikasi sebuah ROM, pastikan sudah benar sesuai dengan aturan. Sedangkan pengertian Custom ROM atau Cusrom adalah ROM yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh developper pihak ketiga yang berasal dari ROM vendor asli bawaan pabrik. Tentu pembuat cusrom merupakan orang yang sudah ahli dan berpengalaman. Namun, tak sedikit juga yang baru pemula dalam membuat cusrom tapi hasilnya tak kalah keren kok.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda ROM Lolipop 5.0 untuk advan s4a. Tentunya gratis download. ROM ini sangatlah keren dimana terdapat tampilan ala Lollipop 5.0 yang merupakan versi android terbaru 2015. Dengan tampilan yang sangat bagus membuat rom lolli pop selalu menjadi pilihan pengguna Android. Juga, rom ini memiliki peforma yang sangat menawan. Jika ingin bermain game-game besar HD insya allah tidak akan LAG asalkan dibumbui dengan Tweak Gaming yang manjur. v5.0.
Info:
- Credit : Mtk Team, Bsp, Pure Team, Eric.
- Changelog : Pre-loaded aplikasi: Tinted Status Bar, Booster Xtreme, Xposed, Apollo(L bertema Android) Info, Disk Pac Performace, Root Explorer (Android bertema L), Hollo Themer, XuiMod, Pure Control
- Perubahan : UI L (42%) warna orange Android, Keypad L (Subject Material Cahaya), New Boot Animasi (Android G), Penerimaan yang lebih baik wi-fi, Google Camera, New Logo.bin, Remove Transparansi di bawah naungan pemberitahuan, tweak Build.prop, Init.d Tweak, kamera (resolusi ditingkatkan), Density Default (240 HDPI)
- New : Deactive Pengaturan Cepat (Jika Anda ingin mengaktifkan dapat dilakukan dengan gravity box), dll.
- Note : Harap Backup Terlebih dahulu untuk jaga jaga jika boot loop, Rom Ini Menggunakan Boot.img/Kernel Row S110, Jika HH Anda Row S111/S120 Harap Ganti Boot.img, Sedangkan Jika Row S108 Tidak Perlu (tapi Boleh Agar Sistem Lebih Optimal), Cuci Tangan Sebelum Install Rom.
- Bug : Terminal Emulator Fc Di pure control, solusi download yg baru di play store, kecerahan jadi terang saat lockscreen, solusi atur kecerahan pakai lux lite dash, lalu pilih pengaturan (gambar gerigi)lalu pilih brightness, lalu pilih yg paling atas(kalo gk salah automatic mode), lalu pilh manually, selesai.

Screenshot:
ROM Lollipop Pure L  ADVAN S4A


Syarat:
1. Rooted Device
2. Terinstall CWM/TWRP Recovery
3. Siap menanggung segala resiko (nyali)
4. Baterai 80% lebih.
5. DWYOR (Do With Your Own Risk)

Cara Install:
1. Download dulu ROM dan Bahan tambahan. Letakkan di SDCard
2. Boot ke CWM Recovery
3. Wipe Data
4. Wipe Cache
5. Wipe Dalvik
6. Install ROM
7. Wipe Cache
8. Wipe Dalvik
9. Reboot HH Advan s4
10. Done. Enjoy!

Bagaiman, sudah sangat jelas kan Tutorial Pemasangan di atas? Jika masih bingung anda dapat bertanya di kolom komentar. Sekian dulu postingan kali ini. Silahkan follow blog ini untuk mendapatkan Update ROM terbaru juga APK Mod. Terima Kasih.

Judul : Download Custom ROM Lollipop Pure L Untuk Advan S4A
Url : http://www.goestiqball.com/2015/04/download-custom-rom-lollipop-pure-l-for-advan-s4a.html

Artikel Terkait

2 comments

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon