Saturday, March 14, 2015

PPSSPP Gold 1.0.1.0 APK PSP Emulator Terbaru

Download PPSSPP Gold 1.0.1.0 APK PSP Emulator Terbaru

PPSSPP Gold 1.0.1.0 APK PSP Emulator Terbaru. Emulator PPSSPP adalah sebuah emulator untuk memainkan game yang berbasis PSP (PlayStation Portable) di dalam sebuah perangkat Android. Tentu saja hampir semua orang tahu bahwa PSP yang diluncurkan oleh Sony sebagai Game Console portable pada 12 desember 2004 itu menjadi salah satu primadona dikalangan para gamers hingga saat ini.

Tahukah anda bahwa game PSP yang biasa dimainkan hanya pada console game besutan negeri jepang tersebut bisa dimainkan pada sebuah perangkat OS Android dan juga Windows! dengan bantuan sebuah software bernama PPSSPP sebagai emulatornya yang di kembangkan oleh Henrik Rydgard. Tentu saja ini membuktikan bahwa Operasi System android memang sangat open source sehingga mudah diracik oleh para Development.

Emulator PSP terbaik untuk Android yang wajib dimiliki. PPSSPP Gold versi terbaru yaitu v1.0.1.0 kini sudah rilis , dan dapat dibeli dari situs resmi nya di www.ppsspp.org secara berbayar minimal $2 atau kisaran Rp.23.400 . Namun jangan khawatir , kami menyediakan PPSSPP Gold v1.0.1.0 Gratis.

Kelebihan dari Emulator PSP versi Gold ini adalah selain dapat memainkan game-game HD dengan lancar, PPSSPP Gold ini juga lebih ringan dibandingkan PPSSPP free. Selain itu setting untuk bermain game HD agar mengurangi lag juga lebih mudah. Tidak seperti yang versi free , meskipun di setting susah payah ,tetap saja susah memainkan game HD agar lancar (pengalaman) , kecuali untuk Android yang memang High End dengan spek dewa.

PPSSPP Gold v1.0.1.0 APK ,Emulator PSP terbaik untuk Android. Untuk dapat memainkan game PSP dengan emulator PPSSPP di perangkat ponsel android, cukup menginstall file installer emulatornya lalu melakukan sedikit setting/config agar kinerja Game bisa maksimal. Namun, tidak semua ponsel android bisa memainkan game PSP karena dibutuhkan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni dan tangguh baik dari segi Processor, dan RAM.

Free Download Aplikasi PPSSPP Gold - PSP Emulator V1.0.1.0 Apk for Android Full Version Terbaru 2015 Gratis : Pada kesempatan kali ini saya admin blog http://jembersantri.blogspot.com akan memberikan sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk menjalankan semua jenis game PSP (Play Station Portable) di Perangkat HP Smartphone Android. Aplikasinya ini bernama PPSSPP Gold - PSP Emulator V1.0.1.0 Apk sob. jadi buat sobat yang ingin memainkan game PSP yang sangat bagus kualitas tampilan gambarnya, tetapi sobat tidak memiliki perangkat PSPnya, sobat tidak perlu lagi khawatir, karena sobat saat ini dapat memainkan Game PSP pada HP Android sobat. tentunya hal ini sobat membutuhkan banget aplikasi PSP Emulator For Android ini. jika sobat sudah menginstall Aplikasi PPSSPP Gold - PSP Emulator Apk ini pada hp android sobat, pastinya sobat nanti tinggal mendownload game psp nya saja, dan sobat dapat menjalankan game psp tersebut menggunakan PPSSPP Gold - PSP Emulator V1.0.1.0 Apk ini. untuk masalah game psp untuk androidnya, pada postingan berikutnya akan saya berikan buat sobat http://goestiqball.com sehingga nantinya dapat dengan mudah bermain semua jenis permainan PSP di hp android. Modded Hack APK.

Spesifikasi yang dibutuhkan minimal adalah:
  • OS Android minimal Gingerbread 2.3.xx ke atas.
  • Processor Minimal 1Ghz.
  • RAM Minimal 290MB.
Screenshot:
PPSSPP Gold APK

PPSSPP Gold APK

PPSSPP Gold APK

PPSSPP Gold APK

PPSSPP Gold APK

PPSSPP Gold | Mirrors (Contact Us!)
Info: 
Name : PPSSPP Gold
File Type : APK
Size : 15 MB
Version : 1.0.1.0 (Last Version)
Requires Android : 2.3 +
Mod : Gold Free
Modded by : ?
Sumber :
http://www.asoka-site.blogspot.com/2014/08/download-ppsspp-gold-v099-apk-terbaru.html
http://jembersantri.blogspot.com/2015/02/ppsspp-gold-psp-emulator-v1000-apk-for-android.html
http://conderx.blogspot.com/2014/11/download-game-emulator-psp-ppsspp-gold.html

Judul : Download PPSSPP Gold 1.0.1.0 APK PSP Emulator Terbaru
Url : http://www.goestiqball.com/2015/03/download-ppsspp-gold-1010-apk-psp.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon