Friday, March 20, 2015

MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis

Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis

MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis. MX Player merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik. Banyak macam-macam video yang dapat diputar mulai dari kualitas rendah, kualitas standar sampai kualitas tinggi (HD). Anda dapat memutar video ini langsung dari ponsel android kalian.

MX Player Pro 1.7.39 Apk Full Patched for Android ini menampilkan interface yang simpel dan menarik. Saya rasa semua orang bisa menggunakan/mengoperasikan media player satu ini. Juga MX Player dapat menonton video atau film besar lengkap dengan subtitle (Hard sub maupun soft sub). Jadi, tidak perlu lagi anda menerjemahkan semua kata-kata dalam film. Tinggal taruh dalam satu folder dengan film, secara otomatis subtitle akan masuk dengan sendirinya.

MX Player Pro versi terbaru Pro gratis juga memberikan fitur multi decoder. Membuat video maupun film yang anda tonton tidak akan mempengaruhi peforma/kinerja android anda. Selain itu, juga dilengkapi fitur rotasi layar dan volume. Dimana anda dapat mengganti volume suara dangan mudah. Fitur unggulan yakni terdapat fitur Lock Screen. Dimana anda dapat mengunci layar, namun video/film akan terus berjalan tanpa khawatir layar tersentuh, pasti tidak akan terganggu.

MX peserta apk profesional adalah alternatif yang tepat bagi Anda yang ingin menonton video dengan nyaman. Yang sedang mempertimbangkan fakta bahwa fungsi-fungsi ini bisa membuat hardware di smartphone bekerja dengan maksimal. Kinerja hardware maksimum akan membuat video juga dapat dilihat dengan lancar. Apalagi bagi mereka keuntungan pada utilitas ini juga memiliki docoding multi-core. Perlu anda ketahui MX player adalah aplikasi pertama yang menggunakan fitur ini. Pada aplikasi android ini juga unsur-unsur pinch to zoom dan zoom ke dalam . Dengan hadirnya titik-titik ini maka Anda akan dapat memperkuat dan mengurangi hanya dengan bantuan mencubit layar smartphone. Bagi Anda yang sudah memiliki anak maka jangan khawatir mengingat aplikasi ini juga menunjukkan sebuah anak kunci yang membuat anak-anak tidak bisa menyentuh aplikasi lain pada smartphone.

Ada tambahan banyak hal baru pada penerapan MX player apk pro. Salah satu hal baru yang penting yang dimiliki dalam hal kemudahan untuk dimasukkan ke dalam aplikasi ini. Bahkan MX peserta dapat digunakan untuk Android dengan Tegra K1 dasar. Pada utilitas ini juga ada VobSub yang memungkinkan Anda untuk memformat subtitle dengan mudah. Bahwa Anda mungkin tambahan melihat apakah ada pengaturan dalam utilitas ini muncul ekstra mudah daripada utilitas sebelumnya.

MX Player Pro version for free mendukung format video sebagai berikut : SubRip(.srt), Sub Station Alpha(.ssa/.ass), MicroDVD(.sub/.txt), SubViewer2.0(.sub), SAMI(.smi/.sami), MPL2(.mpl/.txt), PowerDivX(.psb/.txt), TMPlayer(.txt), Matroska (.mkv) Subtitle Track. (text, ass/ssa only).
- DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle tracks.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) with full styling.
- SAMI(.smi) with ruby tag support.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- PowerDivX(.psb)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)

Fitur lengkap dari MX Player 1.7.39 versi terbaru:
A) HARDWARE ACCELERATION - Hardware acceleration will also be utilized to more videos with the aid of recent H/W decoder.
B) MULTI-CORE DECODING - MX player is the first Android video participant which helps multi-core decoding. Test outcomes proved that dual-core gadget’s efficiency is as much as 70% higher than single-core gadgets.
C) PINCH TO ZOOM, ZOOM AND PAN - without difficulty zoom inside and out by pinching and swiping throughout the reveal. Zoom and Pan can be to be had through alternative.
D) SUBTITLE GESTURES - Scroll ahead/backward to move to subsequent/earlier textual content, Up/down to move textual content up and down, Zoom in/out to change text dimension.
E) kids LOCK - preserve your kids entertained without having to worry that they may be able to make calls or contact different apps. (plugin required)

What's New:
  • Improved Android television help.
  • Accelerated background play interface.
  • Brought 'A-B repeat' feature.
  • Delivered subtitle velocity atmosphere under subtitle submenu.
  • Introduced S/W audio (network) under Settings > Decoder
  • Handles mouse wheel motion on playback screen. Can even select behavior on Playback reveal > Menu > show > Settings > contact > Wheel action. (This option will not be seen except a mouse is attached)

Screenshot :
Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis

Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis

Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis

Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis


Link:
Download | Mirror (Contact Us)

Info:
Name : MX Player Pro
File Type : APK
Size : 13 MB
Version : 1.7.39
Updated : 12 March 2015
Developper : J2 Interactive
Requirements : Android 2.1 +

Judul : Download MX Player Pro 1.7.39 APK Patched Terbaru Gratis
Url : http://www.goestiqball.com/2015/03/download-mx-player-pro-1739-apk-patched.html

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon