Wednesday, March 11, 2015

Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Drag Racing Mod APK

Dhika-Share | Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP. Drag Racing merupakan game drag mobil yang dikembangkan oleh developer Creative Mobile. Jelas dari nama saja sudah mengindikasikan bahwa game satu ini bergenre balapan. Menampilkan dua mobil yang saling diadu kecepatannya dalam lintasan lurus. Dengan pemasangan lebih dari 500.000.000 penggunanya di seluruh dunia menyatakan bahwa game ini merupakan salah satu game populer. Pasalnya game Drag Racing keren terbaru ini hampir dapat dimainkan pada seluruh OS Android.

Dalam game ini terdapat lebih dari 50 mobil sport super keren. Banyak mobil-mobil kelas atas (balap) terdapat di sini. Dengan kecepatan maksimum untuk menjadi yang terdepan. Anda dituntut untuk mengemudi dengan kecepatan penuh yang dapat memicu adrenalin anda. Tepatkan waktu untuk memindah gigi persneling, gunakan nitro, dan terus gas! Juga game ini mendukung untuk bermain secara online. Gabung dengan facebook dan carilah lawan tangguh di antara teman anda. Pilihlah teman anda yang dijadikan lawan balapan yang sulit untuk dikalahkan. Bertujuan untuk menambah pengalaman ada dalam bermain game. Sekedar promosi, anda dapat tanding dengan saya. Klik menu Contact di atas laman ini. Kemudian add friend saya.

Sebenarnya anda dapat mengunduh game Drag keren terbaru ini dari Play Store. Namun masih dalam keadaan standar edition. Dalam pengertian uang anda masih 0, RP pun juga masih 0, baru satu mobil yang anda beli. Namun, dengan Drag Racing 1.6.7 Mod APK ini anda telah otomatis mempunyai uang tidak terbatas (unlimited money) dan Unlimited RP serta Semua mobil telah dibeli (All Cars Purchased). Anda tidak perlu khawatir membeli banyak mobil, serta untuk melakukan ubgrade kendaraan anda dengan mudah. Free download Drag Racing 1.6.7 Mod APK Unlimited Money/RP/All Cars Purchased.

Deskripsi:
  • Daya 50+ lisensi resmi mobil, dari menetas terik otot Amerika dan 1000HP supercar
  • Membeli mobil impian Anda, instal upgrade efisiensi dan menunjukkan pengetahuan Anda dalam 1/4 atau setengah mil ras
  • Ratusan proyek ribu gamer avid secara online: race 1 pada 1, memaksa auto lawan Anda, atau mengambil bagian dalam real-time ras 10-peserta di Liga profesional

Banyak pilihan mobil:
Apakah Anda memilih ikon Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau perusahaan baru BMW M3 sebagai akhir menggunakan mesin Anda? Apakah Anda bermimpi tentang melihat seribu + eksotik HP didorong ke batas pada drag strip? Game ini melibatkan hampir setiap kendaraan olahraga sehingga Anda dapat menikmati.
Limitless KEDALAMAN:
Apakah Anda percaya balap dalam garis lurus adalah usaha? Cobalah untuk menemukan stabilitas yang tepat antara semangat dan pegangan bahkan tinggal dengan jenis Anda. Tambahkan nitrous oxide untuk tambahan menyenangkan, namun tidak menekan tombol terlalu dini. Masuk lebih dalam dan memodifikasi rasio peralatan untuk mencukur habis milidetik membantu. Pikirkan bahwa Anda dapat usaha dokumen internasional atau menang 10 turnamen berturut-turut? Selamat kapal.
Agresif MULTIPLAYER:
Balapan sendiri juga menyenangkan memadai, namun tugas yang ideal adalah dalam "on-line" bagian. Pergi kepala-to-head bertentangan dengan teman-teman Anda atau pembalap acak, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau ras bertentangan dengan 9 avid gamer langsung dalam kompetisi yang sebenarnya-waktu. Menjadi anggota kelompok untuk bertukar lagu, mendiskusikan proses dan berbagi prestasi Anda.

Link:
Download Drag Racing Mod APK | Mirror

Detail:
Nama : Drag Racing
File Type : APK
Size : 17.5 MB
OS Requirements : 1.6 UP
Versi : 1.6.7

Screenshot:
Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP

Sekian postingan mengenai Download Drag Racing Mod APK Unlimited Money and RP. Semoga bermanfaat bagi anda. Salam.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon