Saturday, February 7, 2015

Film The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia

Dhika-ShareDownload Film The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia. The Amazing Spider-Man merupakan sebuah film dari negara Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal, Marc Webb. Film ini rilis pada tanggal 13 Juni 2012.

The Amazing Spiderman bercerita mengenai kehidupan Peter Parker yang rumit. Semenjak kecil (mungkin dia masih SD) ia ditinggal oleh kedua orang tuanya pergi. Mulai saat itu ia dirawat oleh Pamannya Ben dan Bibinya May. Setiap hari ia berusaha untuk mengetahui siapa dirinya dan orang tuanya. Bersama kekasihnya, Gwen Stacy, ia terus mencari tahu mengenai informasi-informasi kedua orang tuanya.

Penyelidikan dan pencarian informasi dimulai Peter Parker saat ia menemukan tas peninggalan ayahnya. Hingga suatu saat ia menyelinap masuk ke dalam perusahaan Oscorp. Ia masuk pada sebuah ruangan dengan penuh laba-laba penelitian. Tiba-tipa Peter Parker kejatuhan banyak laba-laba, dan salah satu laba-laba itu mengigit leher Peter Parker. Mulai sejak itu ia mempunyai kekuatan Spider. Dan kian hari semakin kuat. -Spider-Man-

Jalan untuk mencari informasi dan data orang tua Peter tidaklah mudah. Banyak halang rintang yang harus dilewati oleh Peter Parker. Disamping itu, ia juga membantu para Polisi New York membasmi para penjahat. Namun, hal ini tidak disukai oleh Kapten George Stacy. Ayah dari Gwen Stacy kekasih Peter Parker.

Hingga tiba Dr. Curt Connors menyuntikkan sebuah ramuan miliknya ke tangannya, ia berubah menjadi sebuah Kadal Raksasa yang kuat. Hal ini tentu bukanlah hal yang baik. Karena itu Spider-Man melawan The Lizard yang diceritakan pada akhir film ini. Namun, kekuatan The Lizard tidaklah bertahan lama. Ia kembali lagi menjadi Dr. Curt Connors.

Pemain dalam film The Amazing Spider Man (2012) ini antara lain :
  • Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man
  • Emma Stone sebagai Gwen Stacy
  • Martin Sheen sebagai Ben Parker
  • Sally Field sebagai May Parker
  • Denis Leary sebagai Kapten George Stacy
  • Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors/The Lizard
  • Chris Zylka sebagai Flash Thompson
  • Irrfan Khan sebagai Dr. Rajit Ratha





The Amazing Spider-Man 2012

Judul : Download Film The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia
Url : http://www.goestiqball.com/2015/02/download-film-amazing-spider-man-2012-subtitle-indonesia.html

Artikel Terkait

5 comments

Wuih ada spiderman nih, ijin donlot ya gan :)
belum liat yang ini soalnya :D

Wuih ada spiderman nih, ijin downlaod gan :D
belum nonton soalnya :v

wah, ane udah nonton nih
filmnya emg keren :D

Wah keren nih Film Gan , Ijin download ya ...

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon