Monday, March 2, 2015

Download Film Hollow Man (2000) Bluray + Subtitle Indonesia

Tags

hollow man
Dhika-Share

Download Film Hollow Man (2000) Bluray + Subtitle Indonesia. Free download film hollow man 2000 Bluray 720p dengan subtitle indonesia, gratis download hollowman 1 full, direct link, full speed, indowebster, terbaru, 2015, gratis, free download film, movie, holow, hollow man 1 2, terbaru full version rip.

INFO:
Directed By: Paul Verhoeven
Ditulis Oleh: Andrew W. Marlowe
Cerita Oleh: Gary Scott Thompson & Andrew W. Marlowe
Sinematografi: Jost Vacano
Editor: Mark Goldblatt & Ron Vignone
Cast: Kevin Bacon, Josh Brolin, Elisabeth Shue, Kim Dickens, Rhona Mitra,  Greg Grunberg, William Devane, Joey Slotnick
Diluncurkan : tahun 2000

SINOPSIS:
Seorang ilmuwan bernama  Dr Sebastian Caine (Kevin Bacon) bersama tim penelitinya  telah berhasil mengembangkan serum yang dapat membuat subjek tak terlihat, namun mereka  memiliki kesulitan dalam membalikkan proses. Akhirnya mereka dapat mengatasi masalah dengan merekonfigurasi model molekul protein iradiasi yang akan mengembalikan gorila tes untuk visibilitas dan segera berencana untuk melaporkan keberhasilannya kepada anggota atas stafnya.
Sebastian menjadi terobsesi dengan mantan pacarnya, Linda (Elisabeth Shue) yang merupakan  anggota ilmuwan di timnya. Tanpa sepengetahuan dia, ia telah terlibat dengan Dr Matt Kensington (Josh Brolin), anggota lain dari kelompok penelitian mereka. Sebastian dan rekan-rekannya yang juga termasuk dokter hewan seperti Sarah Kennedy (Kim Dickens) dan Carter Abbey (Greg Grunberg), dan teknisi Frank Chase (Joey Slotnick) dan Janice Walton (Mary Randle), akhirnya menguji coba serum untuk bekerja pada gorilla, dan itui berhasil. Dalam perayaan, tim pergi keluar untuk makan malam mewah.

Alih-alih melaporkan keberhasilannya kepada militer, Sebastian menyembunyikan hasil temuannya dari  Dr Howard Kramer (William Devane). Sesuai rencana rahasia Sebastian,  Linda dan Matt berbohong kepada keempat tim lainnya dan melakukan   pengujian manusia dengan subyeknya  Sebastian, dirinya sendiri. Meskipun proses  transparansi sangat menyakitkan, prosedur ini berhasil. Setelah sadarkan diri selama sekitar 17 jam karena shock, Sebastian bangun  kemudian melakukan beberapa tes klinis pada dirinya sendiri. Tapi ketika tiba saatnya untuk kembali ke visibilitas setelah tiga hari, reversi gagal dan hampir membunuhnya.
Para peneliti membuatkan sebuah topeng lateks untuk ilmuwan yang wajib dipakai di sekitar laboratorium, sehingga dapat  mendekati penampilan manusia. Dalam penelitiannya , Matt selalu melakukan percobaan untuk menemukan cara  agar  Sebastian dapat  terlihat lagi. Semua  simulasi computer yang telah dicoba  gagal. Sebastian mulai menjalani Isolasi dan penjara virtual laboratorium. Dengan adanya peraturan itu, Sebastian mulai menunjukkan perilaku yang lebih agresif dan bermusuhan dengan timnya. Dia meminta ijin kembali ke apartemennya untuk mengambil beberapa buku, CD dan Twinkies lalu  kembali ke laboratorium. Di apartemennya, untuk pertama kalinya Ia melakukan kejahatannya kepada tetangga apartemennya (Rhona Mitra) dengan  memperkosanya. Linda mulai mencurigai Sebastian dan Ia muncul di apartemen dan menemukan topeng dan pakaian, tapi tidak ada Sebastian.
Dia kembali ke laboratorium berencana untuk mengejar Sebastian. Linda memperingatkan Sebastian bahwa jika ia meninggalkan lagi, Linda dan Matt akan memberitahu Dr Kramer apa yang telah ia lakukan. Mengabaikan ancaman mereka, Sebastian mengelabui timnya dengan  merakit perangkat yang menjalankan loop video sehingga pada monitor tampak Sebastian sedang  berbaring di laboratorium, tetapi pada kenyataannya, ia keluar memata-matai Linda dan Matt. Sebastian marah ketika dia mengetahui Linda dan Matt sedang menjalin kasih.

Sebastian marah kembali ke laboratorium, frustrasi dan marah memikirkan Linda dan Matt bersama-sama. Anjing  menggonggong mengganggunya dan memberi  isyarat bahwa ada yang melewati area tersebut, karena Sebastian marah  kemudian ia  membunuh anjing  dengan tangan kosong dengan brutal menghantam dinding kandang. Tim segera menemukan Sebastian dengan  menonton rekaman bahwa Sebastian telah keluar tanpa sepengetahuan mereka.

Kemudian Linda dan Matt pergi ke rumah Dr Kramer dan mengakui tentang percobaan mereka dengan Sebastian. Dr Kramer kecewa, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka dipecat dari proyek penelitian tersebut dan menutup laboratorium. Dr Kramer kemudian mencoba untuk memanggil militer dan menginformasikan mereka tentang Sebastian, namun Sebastian sebenarnya telah diikuti Linda dan Matt ke rumah. Sebastian membuat trik agar bosnya meninggal tenggelam dia di kolam renangnya  sendiri.

Keesokan harinya, Sebastian menunggu sampai semua dari tim ini di dalam laboratorium dan kemudian menonaktifkan telepon dan semua kode lift kecuali untuk dirinya  sendiri. Dia tidak menggunakan pakaian dan topeng lateks agar  tak terlihat dan memulai memburu mereka semua. Janice ter jatuh di belakang gerombolan timnya dan tertinggal, sementara tim mencari Sebastian, dia mencekik Janice  dengan infus.

Linda, Sarah, dan Frank bersembunyi di lab sementara Matt Carter mengambil senjata pembius untuk pergi berburu Sebastian di lorong kosong menggunakan kacamata pencitraan thermographic. Dalam pencarian Sebastian, Carter dilempar Sebastian ke arah bar baja yang menyebabkan kehilangan darah besar. Sebastian nyaris membunuh Matt yang saat itu berada di lorong, tapi Linda menyeret dia ke tempat yang aman.

Sarah dan Frank menemukan Carter hampir tidak sadar dan terluka parah. Sarah berjalan ke freezer untuk mendapatkan darah untuk transfusi. Sebastian ternyata mengikutinya, namun Sarah dapat merasakan Sebastian berada di sekitarnya. Dia menyememprotkan darah ke seluruh ruangan, membuat Sebastin terlihat. Akhirnya menembaknya tepat pada lehernya.
Linda dan Matt menemukan Frank bersama Carter yang sekarat. Carter berdarah sampai mati dan mereka  pergi untuk mencari  Sarah. Mereka menemukannya mati di walk-in freezer. Frank menyemprotkan alat pemadam kebakaran untuk mengekspos Sebastian, namun Sebastian datang dari belakang dan membunuh Frank dengan linggis. Dia kemudian menusuk Matt dengan ujung linggis, tapi Matt masih dapat bertahan. Sebastian mengunci Linda dan Matt di freezer agar membuat mereka untuk membekukan sampai mati.

Sebastian memakai topeng lateks dan pakaian, mengelilingi kota menghabiskan banyak waktu untuk memastikan ia terlihat oleh manusia. Sementara itu, Linda menutupi luka Matt dengan lakban dan kemudian mencari jalan  keluar untuk melarikan diri dari freezer. Linda membuat  elektromagnet menggunakan defibrilator dan peralatan laboratorium lainnya, dan menggunakannya untuk membuka pintu besi. Dia menyalakan api untuk menghangatkan Matt yang kedinginan dan mengumpulkan bagian-bagian yang diperlukan untuk penyembur api. Sebastian pergi ke lab dan membuat nitrogliserin untuk meledakkan laboratorium. Dia menempatkan nitrogliserin dalam centrifuge, menyeting timer dan menghancurkan keyboard, sehingga sentrifuse tidak bisa dihentikan. Saat ia memasukin  lift untuk pergi, Linda muncul dan membakarnya dengan obor. Lateks dan pakaiannya terbakar. Sebastian nyaris tidak berhasil melarikan diri dari api, tetapi itu justru membuat Sebastian tak terlihat. Linda menggunakan penyembur api ke langit-langit untuk mengaktifkan safety kebakaran. Sebastian pun jadi tampak. Matt muncul dan memukul.  Sebastian dengan linggis.

Linda dan Matt menemukan nitrogliserin akan meledak, dan memutuskan untuk meninggalkan lab dengan memanjat poros elevator. Laboratorium meledak mengisi poros dengan api. Saat keduanya hamper keluar, Sebastian datang kembali Perkelahian pun terjadi lagi, namun Sebastian akhirnya jatuh ke poros yang penuh dengan api. Akhirnya, baik Linda dan Matt muncul dari laboratorium terbakar, dan petugas medis menolong mereka.
SUMBER : http://chemceria.blogspot.com/2012/09/hollow-man.html

LINK :
Download Film Hollowman + Subtitle

Ukuran Film 770 MB
Uploader oleh Moviedivers

Screenshot:
hollow man

hollow man

hollow man

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon