Saturday, February 21, 2015

Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA

Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA

Dhika-Share | Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA (Unlimited Money). Ice Age Village merupakan sebuah game Petualangan / Adventure untuk android. Game yang dikembangkan oleh GAMELOFT ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50.000.000 pengguna di seluruh dunia. Game ini merupakan salah satu game terbaik dan terpopuler menurut saya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah game untuk android apk, yaitu Ice Age Village versi 3.2.0 Mod APK + DATA terbaru 2015. Pada game ini telah secara otomatis uang tidak terbatas, coins tidak terbatas.

Game ini merupakan versi terbaru. Dimana banyak update dan beberapa penyempurnaan bug. Didalam game Ice Age Village Mod APK ini banyak hal-hal yang dapat dilakukan dan tentunya menarik. Anda dapat membuat sebuah desa sendiri.

Deskripsi:
Aplikasi resmi Ice Age telah hadir! Scrat yang memburu biji pohon ek favoritnya telah membuka celah di kerak bumi, membuat para binatang lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Manny, Ellie, Diego dan Sid memutuskan untuk membangun sebuah desa baru bagi teman mereka yang
terlantar. Bantu mereka di tantangan heroik ini dan bersiaplah untuk keseruan dan kejutan sepanjang petualangan!
MASUKI DUNIA ICE AGE
• Meleburlah di dunia Ice Age yang unik dan berinteraksilah dengan seluruh karakter favoritmu yang akan membawamu pada berbagai tugas dan misi
• Mainkan mini game yang menampilkan Scrat, tupai bergigi pedang kesukaan semua orang
BANGUN DESA UNIKMU SENDIRI
• Bangun desa terindah bagi semua makhluk di dunia Ice Age
• Naikkan levelmu agar dapat mengakses spesies hewan baru, bangunan keren, dekorasi unik dan masih banyak lagi
• Tugas lucu, misi sampingan dan tantangan harian tambahan membuat desamu sibuk dengan segudang aktivitas
AJAK TEMANMU IKUT DALAM KESERUAN INI DAN LIHAT SIAPA YANG DAPAT MEMBANGUN DESA TERBAIK
• Undang temanmu dari Gameloft LIVE! & Facebook untuk bermain
• Kunjungi semua desa teman-temanmu - “Suka,” uruslah dan dapatkan hadiah untuk bantuan yang kamu berikan
DAN BERSIAPLAH UNTUK YANG LEBIH BANYAK LAGI
• Pembaruan yang sering muncul akan meliputi karakter, bangunan, tugas dan mini game baru
• Mungkin saja kamu dapat melihat sekilas film terbaru, Ice Age: Continental Drift, di bioskop di musim panas ini
ICE AGE: CONTINENTAL DRIFT, ditayangkan di bioskop 13 Juli 2012. Pengejeran gila-gilaan Scrat akan biji pohon ek terkutuk itu, yang telah diburunya sejak dulu kala, telah berdampak pada perubahan dunia - sebuah bencana kontinental yang mencetuskan berlangsungnya petualangan terdahsyat yang pernah dialami Manny, Diego dan Sid. Di masa pergolakan ini, Sid berkumpul kembali dengan Granny yang keras Kepala, dan kawanan tersebut menghadapi sekumpulan hewan bajak laut tak beraturan yang sedang berlayar, bermaksud menghentikan mereka dalam perjalanan pulang ke rumah. Lihat trailer film ini di dalam aplikasi Ice Age Village!

Anda dapat mengunduh dan memainkan game ini dengan cuma-cuma. Perlu diketahui bahwa Anda dapat menggunakan alat tukar virtual pada aplikasi ini, yang bisa didapat dengan memainkan game, atau melihat iklan, atau membayar dengan uang sungguhan. Aplikasi ini berisi pesan iklan. Game ini memungkinkan konektivitas jejaring sosial untuk bermain dengan orang lain, dan juga mengiklankan produk Gameloft atau pihak ketiga lainnya. Aspek-aspek tertentu dari game ini meminta pemain untuk terhubung dengan Internet. Anda bisa membatasi pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan "Kontrol Pengguna" Anda dalam pengaturan Play Store.

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Follow Twitter kami di http://glft.co/GameloftonTwitter atau like Facebook kami di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapat informasi mengenai game yang mendatang.
Lihat video dan trailer game kami di http://www.youtube.com/Gameloft
Temukan juga blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk melihat Gameloft lebih detail.

Link :
Screenshot:
Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA

Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA

Download Ice Age Village 3.2.0 Mod APK + DATA


Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon