Wednesday, January 7, 2015

Real Steel v13.13.260 APK Mod Unlimited Money

Download Real Steel Mod

Dhika-Share | Sudah pernahkah anda menonton film Real Steel ? Buatan Dreamworks yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Dalam film tersebut mengisahkan Drama Tinju.  Seorang ayah yang mempunyai anak, suatu saat anak tersebut menemukan sebuah robot tua G2 yang bernama Atom. Atom ini bukanlah robot biasa, ia bisa meniru pergerakan seseorang. Hingga pada suatu saat, Atom menantang Zeus untuk bertanding tinju. Dan pada akhirnya Atom menang. Meskipun badan Atom jauh lebih kecil daripada Zeus, nyatanya ia juga bisa menang. Film ini sangatlah seru untuk ditonton, namun sayang Dhika-Share belum mampu untuk mem-Posting download film Real Steel tersebut.

Oleh karena film itu, Reliance Games terinspirasi untuk membuat sebuah game android Action yang sangat keren. Bernama Real Steel World Boxing. Dalam game ini, anda dapat memakai robot favoritmu lalu bertarung tinju melawan robot-robot lainnya dalam sebuah ring. Dalam game tinju Real Steel World Boxing ini terdapat total 33 Robot yang dibagi dalam 4 kelas kekuatan. Yang mana kelas 1 adalah paling rendah, sedangkan kelas 4 paling tinggi. Meskipun robot kelas satu diUpgrade total, masih akan kesulitan untuk melawan robot standar kelas 2. Game ini mempunyai grafik yang terbilang tajam, detail, dan baik.

Saat anda memainkan game tinju Real Steel World Boxing APK Mod ini, akan ada kontrol di bawah. Kontrol ini berfungsi untuk menggerakkan serta bermanuver robot anda. Tetaplah fokus saat bermain, jangan sampai anda terus kena pukulan. Dalam game Real Steel Android ini terdapat 4 tipe gerakan, yaitu light attack, heavy attack, special attack, dan block. Game fighting ini merupakan salah satu game favorit saya. Pasalnya terdapat banyak variasi gerakan yang membuat saya tidak bosan untuk terus memainkannya.

Anda juga dapat membangun robot anda sendiri (custom). Saya membagikan game ini menjadi APK+DATA. Untuk file APK sendiri sebesar 45MB, sedangkan file DATA 160MB. Lumayan besar kan ? Namun sebanding dengan fitur yang ditawarkan. Dalam Real Steel Mod ini, uang anda juga tidak terbatas. Jadi anda dengan leluasa mengUpgrade robot kesayangan anda.

Screenshot :
Download Real Steel APK Mod

Download Real Steel APK Mod

Download Real Steel APK Mod

Petunjuk instalasi :
  1. Download file APK+DATA terlebih dahulu
  2. Install file APK, lalu jangan dimainkan
  3. Ekstrak file rar
  4. Copy Paste "com.jumpgames.rswrb" ke sdcard > Android > Data
  5. Restart android anda, lalu mainkan

Artikel Terkait

3 comments

Mantep gan. Buat hiburan di saat males ngeblog

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon