Friday, January 2, 2015

Download Adobe Photoshop Touch 1.7.5 APK Full Gratis

Adobe Photoshop Touch

Dhika-Share | Adobe Photoshop Touch adalah aplikasi untuk ponsel android yang dirancang oleh pihak adobe untuk para pecinta editing foto dalam mengkreasikan kreatifitasnya dalam mempercantik sebuah foto. Adobe Photoshop Touch sama seperti Photoshop yang ada di PC, tapi ini untuk ponsel android.

Pihak adobe belum lama ini mengeluarkan Photoshop untuk android (ponsel). Sebelumnya pihak adobe hanya mengeluarkan photoshop touch ini untuk tablet android saja. Dengan hadirnya Photoshop Touch for Phone ini, membantu anda dalam editing sebuah foto secara instan tanpa menggunakan Komputer maupun Laptop.

Sungguh keren bukan ? pasalnya fitur yang ditawarkan menyerupai Photoshop untuk komputer yaitu fungsi dasar seperti layer, tool seleksi, pengaturan warna, kecerahan, dan juga filter. Aplikasi photoshop untuk android ini juga mampu mengolah file foto yang berresolusi tinggi mencapai 12 megapixel. Photoshop touch juga menyediakan tool Scribble Selection, memungkinkan anda untuk menyeleksi bidang dalam foto menggunakan ujung jari anda, bahkan sampai bidang kecil seperti rambut, untuk dipisahkan.

Tidak hanya berhenti sampai di sini, aplikasi ini telah terintregasikan dengan Adobe Creative Cloud, yang memungkinkan anda menyimpannya kemudian melanjutkan editing menggunakan PC melalui Photoshop CC, Photoshop CS 6, atau Photoshop CS 5.1. Gratis gabung menjadi member di Creative Cloud dengan penyimpanan maksimal 2 GB yang sinkron dengan PC.

Ulasan lebih lengkap mengenai fitur Adobe Photoshop Touch ini :
  • Fitur populer pada Photoshop: layers, selection tools, adjustment, dan filters untuk membuat gambar menjadi lebih menarik lagi.
  • Meningkatkan kualitas photo yang kita miliki.
  • Painting effects, Filter brushes, Graphical text, drop shadow, fades dan yang lainnya.
  • Dapat menggunakan kamera untuk mengisi layer
  • Menggabungkan gambar dengan selection tools dan juga refine edge dengan cepat
  • Adobe creative clouds, yang dengan ini memungkinkan untuk melanjutkan projects pada aplikasi Photoshop Touch di perangkat lain, yang juga menginstall photoshop baik itu smartphone lain, tablet atau juga pc.
  • Bebas 2GB penyimpanan pada Creative Cloud
Sayang seribu kali sayang aplikasi ini adalah aplikasi yang berbayar. Jika anda mengunduh di Play Store, anda harus membayar Rp116.383,- Sungguh harga yang bukan sedikit lagi. Namun, jika anda mendownload lewat goestiqball.com ,anda tidak perlu membayarnya sedikitpun, alias gratis.

APK | Mirror (Contact Us!)

Info:
Name : Adobe Photoshop Touch
Version : 1.7.5
Size : 47 MB
Developper : Adobe
Mod : Gratis (Free)
Modded By : ?
Requires Android : 3.1 +

Judul : Download Adobe Photoshop Touch 1.7.5 APK Full Gratis
Url : http://www.goestiqball.com/2015/01/download-adobe-photoshop-touch-apk-gratis-terbaru.html

Artikel Terkait

6 comments

mantab, boleh dong di coba :D ijin nyoba hehehe

Mau Nyoba ni gan, Buat Belajar Photosop di Android. Makasih Gan

wah aplikasi fav ane ...ini sama kek photoshop versi ios gak?

Mantaf, izin coba ya gan !? :)
Thanks info dan sharingnya ;)

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon